Ir Damri
Ir Damri

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Sekertaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu, Ir Damri mengingatkan kepada Kepala Bagian Humas yang baru dilantik, Aulia Armi Effendi, S,stp bahwa, jabatan Kabag di Kehumasan Setda Rohul merupakan salah satu tugas yang terberat.

Sebab, bagian kehumasan berhubungan langsung dengan wartawan. Namun Kabag baru diingatkan lagi agar tetap menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai tupoksinya dan amanah yang dipercayakan kepadanya. Kabag Humas juga harus bisa membangun kerjasama yang baik untuk kemajuan Daerah.

“Karena Kabag Humas sekarang baru, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan cofee morning dengan para wartawan agar semua roda pemerintahan berjalan baik,” janji Sekda. Rabu (30/10/13).

Dilanjutkan Sekda, salah satu kunci perlu dicamkan dalam diri Pejabat adalah menjalankan amanah. Sebab amanah harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT dan atasan. Menjalankan amanh itu harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan tulus. Sehingga tugas-tugas yang diberikan dapat terselesaikan dengan baik. ***(r4n)