Wagubri Menerima Anugrah DMDI ke-14 dari Menteri Malaka

Wakil Gubernur Riau H.R Mambang Mit menerima Cendera mata sebuah buku yang berjudul wajah-wajah DMDI
Wakil Gubernur Riau H.R Mambang Mit menerima Cendera mata sebuah buku yang berjudul wajah-wajah DMDI

Melaka (SegmenNews.com)- Wakil gubernur Riau H.R Mambang Mit menerima Anugrah DMDI ke-14. Wakil Gubernur Riau H.R Mambang Mit sangat menyambut baik Anugerah DMDI yang diberikan oleh Datuk Seri Ir.H.Idris Bin H.Haron ketua Menteri malaka.

Wagubri mengatakan Konvensyen DMDI ke-14 ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk memperat tali silaturahmi antar angota-anggota DMDI didunia. Semoga hasil konvensyen ini dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat untuk keamanan dan kesejehteraan umat melayu dan umat islam.

Acara Anugerah DMDI ke 14 yang dihadiri Tuan yang terutama yang di-pertua Negeri Melaka Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Bin Yakob, Presiden DMDI Datuk Seri H.Mohd Ali Bin Mohd Rustam bertempat di hotel Hatten Melaka.

Ketua DMDI Provinsi Riau Emrizal Pakis yang juga menjabat sebagai assisten II bidang ekonomi pembangunan pemerintah provinsi Riau juga mengatakan “kegiatan Konvensyen DMDI ke-14 ini terdiri dari biro-biro seperti Biro Ekonomi, Bioteknologi, Sains, Teknology dan Inovasi, Biro Wanita, Biro Pelancongan, Biro Sosial-Budaya, Biro Belia, Biro Teknologi Maklumat Komunikasi, Biro Dakwah, Biro Sukan dan Biro Pendidikan.

Setiap Biro ini membuat laporan kegiatan 2013 dan program-program kegiatan tahun 2014, progaram tersebut diantaranya guna mengangkat Kesejahteraan Umat Melayu dan Umat Islam didunia.***(rls)