Ismail Hamkaz SAg, Msi
Ismail Hamkaz SAg, Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Anggota DPRD Rokan Hulu, Ismail Hamkaz SAg, Msi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi pihak perusahaan PT. Perdana Inti Sawit Perkasa (PISP) dan PT Panca Surya Agrindo (PSA) Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu yang peduli terhadap pendidikan siswa-siswi.

Kepedulian dua perusahaan anak cabang dari First Resources Group, telah menyalurkan bea siswa terhadap siswa-siswi di tingkat SD hingga Mahasiswa. Penyaluran bea siswa itu juga sudah memasuki tahap XI periode ke-38.

“Saya sebagai masyarakat dan anggota DPRD Rokan Hulu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Managemen perusahaan yang memiliki program bea siswa serta pemberdayaan dan peningkatan sumber daya manusia umumnya di Rokan Hulu khususnya di Luhak Kepenuhan,” puji Ismail.

Namun seperti rilis yang dikirim ke redaksi segmennews.com, Ismail berharap pihak perusahaan menambah jumlah penerima bea siswa khusus S1, S2 dan S3. Sebab berdasarkan dialog dengan mahasiswa, saat ini mereka membutuhkan dukungan biaya dalam proses penyelesaian study.

“Semoga UPTd di dua kecamatan, Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu, tokoh masyarakat dan mahasiswa melakukan komunikasi intensif terhadap kebutuhan mahasiswa kedepan,” tukasnya.

Baca: PT PSA Bantu Renovasi SDN 024 Kecamatan Tambusai

Disamping itu, Ismail juga mengusulkan kepada Managemen perusahaan agar menyelenggarakan pelatihan yang langsung dirasakan oleh masyarakat seperti kegiatan kewartawanan, baik kabupaten maupun Riau. Tentunya ada juga gerakan dari elemen masyarakat Desa dan Kecamatan untuk memberikan usulan. Sehingga take and give bisa dirasakan keharmonisannya.***(r4n/rls)