wartawanRindu Sepadan (SegmenNews.com)- Permainan Paintball yang diikuti secara bergantian seluruh wartawan siak dan karyawan Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP)-Pertamina Hulu, mengakhiri kegiatan media gethering di kawasan rindu sempadan, Pekanbaru-Siak. Tiga hari acara tersebut digelar, cukup menambah keakrapan dan mempererat silaturrahmi.

Permainan atau race game yakni bowling hole, crazy reley, tepung transper, batas kaki, crazy relay, pimpong transper, press fruit, dan paintball berlangsung dengan sempurna. Seluruh peserta bermain dengan semangat, dan sportif, serta menerima kekalahan dengan ihklas.

Permainan paling resu dan memacu ardenalin dan kekuatan fisik ada di paintball, yang tadinya seluruh peserta bersahabat tersebut dan saat di paintball, mereka diharuskan saling “tembak” dengan senjata gas dan berisikan peluru bola-bola cat. Permain yang menggunakan strategi untuk memenangkan permain, cukup menambah wawasan bagai mana untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan cara yang positif.

Seperti yang dikatakan soleman, salah satu tim pemenang yang bisa mengambil bendera “lawannya” mengatakan bahwa, kegiatan ini cukup menantang bagai mana menyesesaikan rintangan yang cukup bersifat fisik dan memacu adrenalin seseorang.

“Dalam permainan paintball ini cukup menambah wawasan kita, bagai mana mengatur strategi kelompok untuk mencapai kesuksesan atau kemenangan. Dan dalam permainan kita diharuskan “menembak” lawan dengan berbagai strategi untuk memenangkan permainan, dan hal ini cukup positif,” terang Soleman wartawan Metro Riau biro siak itu.

Selain itu diungkapkan Ali Masruri wartawan Haluan Riau biro Siak, seluruh permainan tersebut bagai mana seluruh peserta diharuskan kompak dan saling dukung untuk mencapai kesuksesan bersama. Terlebih lagi pada tepung transper, batas kaki, dan pingpong transper. Dalam permainan itu kerjasama yang tinggi cukup dibutuhkan serta kekompakan.

“Berbagai permainan yang disajikan dalam acara itu cukup menantang adrenalin kita, serta memacu kekompakan dan kerjasama antara peserta. Dan makna-makna yang tergantung dalam permainan itu dapat dijalankan dalam kehidupan seharu-hari dalam hal positif,” terang Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, Ali Masruri.***(rls/rinto)