Pasangan mesum saat digiring polisi
Pasangan mesum saat digiring polisi

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Pasangan mesum Pria AN (30) dan Me (17) nyaris di hajar massa dirumah kontrakan AN jalan Jambu, Gang Rambutan, kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dua pasangan tersebut di grebek massa, Jumat malam (1/11) sekitar pukul 22.45 WIB. AN memasukkan seorang wanita kerumahnya saat istrinya pulang kampung. Massa yang curiga menggerebek rumah tersebut dan mendapati dua pasan anak manusia sedang bermalas-malas sambil menonton V.

Massa menyita selembar celana dalam wanita di dalam rumah di duga milik sang wanita tersebut. Tapi Me membantah itu miliknya, karena ukuran besar sedangkan dirinya terbilang kecil dan masih usia beranjak dewasa.

Tapi aksi massa kian brutal, namun untung dapat dilerai oleh tokoh masyarakat setempat dan menghubungi polisi. Mendapat laporan aparat Polsek Pangkalan Kerinci segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pasangan mesum tersebut. Kepada polisi keduanya membantah telah melakukan hubungan badan di rumah tersebut.

“Kami tidak ada melakukannya, hanya nonton tv. Tapi sebelumnya ada di hotel Pekanbaru dan itupun sudah tak terhitung berapa kali. Karena kami sudah pacaran sejak setahun lalu,” ujar Me yang di iyakan oleh An saat di intograsi polisi.

Pengakuan ME dia bersedia dinikahkan bersama pria beristri tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK MH melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Arwin SH, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Keduanya sempat kita amankan. Tapi setelah keluarga perempuan tiba di Polsek, mereka menolak untuk membuat laporan. Maka kasusnya tidak dapat diproses dan di perbolehkan pulang,” ujar Kapolsek. (fin)