apelRokan Hulu (SegmenNews.com)- Menyambut 1 Muharam, Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi menerapkan motto berbenah maju terus dan tingkatkan pelayanan publik.

Motto tersebut di sampaikan Bupati pada pelaksanaan apel pagi, Senin (4/11/13)di halaman kantor Bupati Rokan Hulu. Kata Bupati bahwa berawal dari berbenah dengan digelarnya mutasi. Dengan adanya mutasi diharapkan pelayana akan terus meningkat.

Pemerintah akan meningkatkan tekad untuk meningkatkan kemampuan secara instansi dan prbadi, maju dalam segala bidang sehingga mencapai titik terbaik.

Dalam menyongsong tahun muharram maka Pemerintah dalam hal ini para instansi hendaknya dapat peningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga pelayanan yang diberikan dapat dirasakan oleh Masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu ini.

Diingatkan Bupati, agar kepala Dinas lewat stafnya masing-masing hendaknya dapat membagi kerja sehingga tidak ada waktu untuk membaca Koran sampai habis terbaca, namun pekerjaan yang menanti dapat dilaksanakan dengan tuntas.

Sehingga peran pemerintah tersebut dapat diakui oleh masyarakat karena pelayanan yang diberikan terasa oleh masyarakat.

Dengan moto berbenah, maju terus dan tingkatkan pelayanan publik ini, Bupati himbau seluruh pegawai agar dapat melaksanakan tugas dan pungsinya masing-masing sehingga sekecil apapun persoalan yang terjadi ditengah masyarakat dapat diantisifasi langsung oleh dinas terkait. Sehingga masyarakat dapat terperhatikan oleh Pemerintah.***(adv/hum)