ilustrasi
ilustrasi

Langgam (SegmenNews.com)- Seorang janda beranak tiga Sidiati Zebua (46) warga RT02/RW04, Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam ditemukan tewas dalam bangunan  box culvert di sekitar Puskesmas Langgam, Rabu (6/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban ditemukan oleh dua pekerja  box culvert yakni, Sudung Butar-Butar dan Santoso Jamin. Saat itu mereka hendak mengeringkan air, saat air sudah mulai surut mereka dikagetkan sesosok mayat wanita didalamnya.

Temuan itupun diangkat keatas, dua pekerja itu lalu memberitahukan kepada warga sekitar yang dilanjutkan ke Polisi. Polsek Subsektor Langgam dan Polsek Pangkalan Kerinci langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah korban dibawa ke Puskesmas Langgam untuk dilakukan visum.

Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK MH melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Arwin SH, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil visum dokter sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekersan di tubuh korban. Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan otopsi dan setelah di salatkan di kebumikan di pemakaman umum di Langgam,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, pengakuan anak korban, Reli Megasakti (14), ibunya sudah lama menderita sakit paru-paru.***(fin)