ilustrasi
ilustrasi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Sebanyak 19 orang tenaga honorer dilingkungan Pemerintahan Rokan Hulu akan dipecat karena mereka dinilai telah melanggar kedisiplinan.

Para Tenaga Honorer tersebut kedapatan absen pada pelaksanaan sujud Tilawah Sholat Subuh pada Jum’at dan kedisiplinan lainnya.

“Setiap pelanggaran disiplin akan mendapatkan sangsi untuk itu jangan salahkan pimpinan namun siapkan diri karena dalam satu dua hari ini yang bersangkutan akan mendapatkan sangsi tegas untuk Tenaga Honorer maka yang bersangkutan akan diberhentikan langsung,” tegas Wabup, Ir Hafith Syukri MM saat memimpin apel tadi pagi, Senin.

Diingatkan Wabup, bagi mereka kena sangsi hendaknya tidak menyesali dan menyalahkan pimpinan karena jauh hari pimpinan selalu mengingatkan baik itu Bupati, Wakil Bupati dan Sekda agar para pegawai hendaknya dapat menjalankan disiplin tanamkan dalam diri bahwa, disiplin itu bukan beban namun suatu kewajiban dan ada atau tidak adanya pekerjaan dikantor maka pegawai wajib datang dan pulang tepat pada waktunya.***(r4n)