Ir Hafith Syukri MM
Ir Hafith Syukri MM

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Sebanyak 70 orang Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu yang terdiri dari Pegawai staf dan pejabat akan di sanksi. Hal itu karena yang bersangkutan absen pada pelaksanaan sujud Tilawah Sholat Subuh pada Jum’at (8/11/13) kemarin.

Bagi staf akan diberikan sanksi kedisiplinan sesuai peraturan no 53 tahun 2010. Sedangkan bagi Pejabat akan di nonjobkan dari jabtannya.

“Setiap pelanggaran disiplin akan mendapatkan sanksi, untuk itu jangan salahkan pimpinan. Jauh hari Bupati sudah memperingati agar pegawai disiplin,” ujar Wabup Hafith Syukri MM, Senin (11/11/13).

Ditegaskan Wabup, pegawai maupun pejabat yang kena sanksi agar menerima sanksi dengan lapang dada, tidak menuntut dan membuat laporan pada siapa-siapa namun introfeksi diri dan jalankan sangsi dengan kesadaran diri.

Sementara bagi Pejabat yang mempunyai jabatan diingatkan agar selalu menanamkan kesadaran dan meningkatkan loyalitas. Jabatan harus dihargai dan dijaga dengan baik sehingga jabatan yang diberikan bia dipertanggung jawabkan dengan baik.***(r4n)