ketua dprd siak3Siak (SegmenNews.com)– Ketua DPRD Siak, Zulfi Mursal mengajak seluru elemen dan regenerasi agar melanjutkan perjuangan para pejuang dengan memberikan pembangunan yang terbaik bagi daerah dan Negara.

Ajakan itu disampaikannya saat peringatan hari pahlawan pada 10 November dan sumpah pemuda di lapangan tuga depan Istana Siak dan di Makan Pahlawan Sultan Syarif Kasim.

Dia juga berharap generasi mendatang memiliki intelektual yang lebih maju dan berkembang. Serta memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat sebab masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang sejahtera dan ini merupakan kunci kesuksesan pembangunan dari sector SDM.

Namun dengan memperingati hari pahlawan Zulfi berharap dapat mengembalikan ingatan gerenerasi muda atas perjuangan para pejuang dahulu dalam mempertahankan NKRI dari tangan penjajahan. Moment peringatan ini diharapkan dapat meningkan keinginan masyarakat pada umumnya dalam mempertahankan NKRI, namun tentu tidak lagi melalui angkat senjata.

Sebagai pemerintah daerah Zulfi meyadari untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik tidak terlepas dari program pemerintah kedepanya. Untuk itu, kedepannya pemerintah diharapkan dapat mewujudkan program yang lebih merakyat demi meningkatkan SDM masyarakat.***(adv/rin)