jokoJakarta (SegmenNews.com)- Terkait banyaknya keluhan dari duta besar (Dubes) Eropa tentang kemacetan di Jakarta, Gubernur DKI Joko Widodo menyampaikan permohonan maaf.

Permohonan maaf Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, diutarakan Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri, Heru Budi Hartono, disaat mendampingi Jokowi dalam menghadiri undangan pertemuan Dubes-Dubes Eropa di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (12/11/2013).

“Pak Jokowi pun tadi juga menyampaikan permintaan maaf dengan semua duta besar atas kemacetan yang terjadi di Jakarta,” jelasnya.

Akibat terjebak macet di Jakarta, menurut Heru, sejumlah duta besar yang hadir dalam pertemuan duta besar Eropa di Menteng, Jakarta Pusat mengeluh kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri, Heru Budi Hartono mengatakan, para duta besar yang hadir dalam pertemuan di Menteng mengakui jika kemacetan yang terjadi cukup menyita waktu mereka. “Duta besar Uni Eropa juga keluhkan kemacetan tadi, karena telah membuat waktu mereka menjadi terbuang,” tandasnya.***

sumber:inilah.com