Pihak Perusahaan memberikan sambutan di acara Pengobatan Gratis
Pihak Perusahaan memberikan sambutan di acara Pengobatan Gratis

Kepenuhan (SegmenNews.com)- Sekitar 138 masyarakat Desa Kepenuhan Barat Mulia, Kabupaten Rokan Hulu antusias mengikuti pengobatan gratis untuk balita, Ibu hamil dan ibu menyusui juga Lansia. Program pengobatan gratis tersebut merupakan Program Corporate social responsibility (CSR) PT Perdana Inti Sawit Perkasa (PISP-I) First Resources, Selasa (12/11/13) di halaman Kantor Desa setempat.

PT PISP-I yang bergerak dibidang perkebunan Kelapa Sawit memiliki komitmen untuk memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat setempat melalui program CSR di segala bidang. Baik itu Kesehatan, Pendidikan, infrastruktur dan lainnya. Sehingga masyarakat dan Perusahaan bisa saling mendukung untuk kemajuan Perusahaan dan Daerah pedesaan.

General Manager (GM) PT PISP-I, Ir Nuryadi didampingi HR Asisten, Indra Yusri mengajak masyarakat mendukung Program tersebut sehingga kegiatan bhakti sosial ini dapat terus meningkat untuk mensejahterakan masyarakat dibidang kesehatan yang sudah menjadi komitmen Perusahaan.

“Kita harap jalinan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Perusahaan terus meningkat. Kerja sama itu baik untuk meningkatkan reproduksi Perusahaan. Dengan itu perusahaan bisa terus berkembang dan memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat setempat,” harap Nuryadi.

GM PTPIS-I, Ir Nuryadi, Ir Sudarsono, Supriadi dan KTU, Ngadimin SE, Kades, Damrijal beserta tokoh masyarakat, koramil  dan pihak kesehatan berfoto bersama usai membuka pengobatan gratis
GM PT PISP-I, Ir Nuryadi, Ir Sudarsono, Supriadi dan KTU, Ngadimin SE, Kades, Damrijal beserta tokoh masyarakat, koramil dan pihak kesehatan berfoto bersama usai membuka pengobatan gratis

Atas perhatian PT.PISP-I itu, Kades Kepenuhan Barat Mulia, Damrijal mengucapkan terimakasihnya kepada perusahaan, sebab telah memberikan perhatian yang cukup kepada masyarakat Desa setempat.

Dia berharap masyarakat juga memberikan dukungan berkelanjutan kepada Perusahaan, agar kegiatan bhakti sosial dan lainnya dapat terus berlanjut.

“Kita mendukung penuh Program Perusahaan. Kita harap kegiatan peduli masyarakat terus meningkat di tahun-tahun berikutnya,” harap kades.

Kegiatan itu di hadiri staf Perusahaan Kebun dan PKS Air Hitam, dan Ir Sudarsono, Supriadi dan KTU, Ngadimin SE dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu dilain tempat, anggota DPRD Rokan Hulu, Ismail Hamkaz SAg, Msi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi pihak perusahaan PT. Perdana Inti Sawit Perkasa (PISP-I) yang sudah memberikan perhatiannya kepada masyarakat setempat.

Apalagi belum lama ini perusahaan tersebut juga sudah menyalurkan bea siswa kepada siswa-siswi SD hingga perguruan tinggi yang sudah menjadi Program mereka. Baca Selngkapnya: PT PISP salurkan Bea Siswa***(r4n/rls)