dwight

Jakarta (SegmenNews.com) – Legenda striker Manchester United, Dwight Yorke menyapa para penggemar sepakbola di tanah air. Bersama tim pelatih Manchester United Soccer School (MUSS), Dwight Yorke diundang CLEAR dalam rangka mewujudkan program Ayo! Indonesia Bisa. Mereka datang untuk memberikan pelatihan pada beberapa pemain timnas U-19 dan tim pelatih U-23.

Dalam konferensi pers yang digelar di fX Sudirman, Selasa (12/11) siang, Yorke mengungkapkan bahwa dia akan menyampaikan apa yang pernah dia terima selama bermain sepakbola. “Cara bermain dengan teknik, pola bermain sepakbola yang baik. Tidak hanya pemain, saya juga akan memberikan materi kepelatihan kepada pelatih sehingga mereka tahu apa saja yang harus disampaikan kepada pemain,” ujar Yorke.

“Target saya tentunya saya ingin melihat calon-calon pemain bintang Indonesia ke depan,” lanjut atlet sepakbola asal Trinidad dan Tobago itu. Kepala pelatih MU U-15 Tommy Martin dan Kepala MUSS Mike Neary turut hadir dalam konferensi pers siang itu. Pelatih dan figure sepakbola indonesia Indra Sjafri hadir melalui video call.

Training camp Ayo! Indonesia Bisa berlangsung selama 12 – 16 November 2013 di Lapangan Latihan Timnas PSSI, Senayan – Jakarta. Peserta training camp berjumlah sekitar 50 orang. Yorke dan tim pelatih MUSS juga akan melakukan meet & greet dengan fans The Red Devils dan gala dinner tertutup dengan pemenang terpilih.

“Sebagai sampo anti ketombe nomor satu di Indonesia, CLEAR membantu mewujudkan harapan masyarakat Indonesia untuk perkembangan sepakbola nasional yang lebih baik dan konsisten. Melalui training camp ini diharapkan pemain sepakbola nasional memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk ke depan,” ujar Senior Brand Manager CLEAR Susi Bong dalam konferensi pers siang itu.

Lebih dari 26 juta dukungan telah terkumpul melalui konser Ayo! Indonesia Bisa, berbagai aktivitas langsung maupun website www.ayoindonesiabisa.com. Dukungan dari masyarakat Indonesia yang berhasil dikumpulkan melebihi apa yang diharapkan sebelumnya. Ini adalah bukti komitmen CLEAR untuk mendukung sepakbola Indonesia.

(sumber : detik.com)