ilustrasi
ilustrasi

Siak (SegmenNews.com)- Video mesum yang beredar di masyarakat heboh, sebab dalam adegan itu pelakunya diduga pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Siak.

Pelaku pria diperkirakan berusia 50 tahun dengan durasi sekitar 2 menit. Pelakunya berbadap tegap dengan warna kulit sedikit gelap itu melakukan adegan layaknya suami-istri dengan wanita muda berambut panjang.

Mendengar kabar itu, Bupati Siak Syamsuar gusar, dan sudah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus memalukan ini.

“Saya memang telah melihat video itu. Saat ini kita masih mengecek kebenaran video yang disebut-sebut diperankan oleh oknum pejabat,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/11/2013).

“Saya belum bisa menentukan sikap mengenai tindakan apa yang diberikan kepada oknum itu. Supaya lebih jelas perlu dikumpulkan dulu alat bukti dan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan,” papar Bupati Syamsuar.

Dia tidak menyebutkan secara gamblang kapan akan memanggil sang pejabat. “Yang pasti kita akan melakukan pemangilan kepada yang bersangkutan secepatnya,” kata Bupati Syamsuar.

Kabar beredarnya video mesum seseorang mirip pejabat Siak menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Termasuk para pengawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.***(kn)