rukoPekanbaru (SegmenNews.com)- Kebakaran kembali terjadi di Kota Pekanbaru, sehingga menghanguskan sejumlah bangunan di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Sidomulyo Barat, Tampan, atau tepatnya di depan RM Pak Nurdin.

Kejadian yang berlangsung pada Sabtu subuh (16/11/2013) menghanguskan kedai usaha ganti oli, knalpot dan bengkel las serta sejumlah rumah petak yang berada di belakang kedai semi permanen tersebut.

“Kejadiannya Sabtu subuh,” kata Bakri, salah seorang warga kepada SegmenNews.com di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, tiga kedai tersebut rata dengan tanah, sementara rumah petak yang berada di belakang kedai tersebut hanya tinggal puing-puingnya saja.

Sekitar pukul 05.35 WIB api baru bisa dikuasai setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Pekanbaru datang ke lokasi. Pada pukul 07.00 WIB, masih terlihat tiga unit mobil pemadam berada di lokasi dan petugas Satlantas Pekanbaru mengatur arus lalulintas.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran itu. “Kita belumm tahu penyebabnya,” kata petugas Satlantas Pekanbaru itu kepada SegmenNews.com di lokasi kejadian. (dk/den)