perbasasiSiak (SegmenNews.com)– Kabag Humas dan Protokuler DPRD Siak, Yusrianto memimpin Musyawarah Daerah II Persatuan Base ball dan Soft Ball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Riau, Minggu (17 November 2013 ) di Hotel The Arowana Jl. Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru.

Musda yang digelar dalam upaya pemilihan ketua yang baru serta kepengurusan dihadiri oeh pengurus dan anggota Perbasasi Riau dihadiri tamu undangan dan anggota yang memiliki hak suara dalam rapat Musda. Adapun anggota yang memiliki hak suara terdiri dari 7 club yaitu, Laskar Riau, Hangtuah, Pendor Unri, The King, Phonix, Dharm Yuda, Queen.

Sampai Yusrianto, siapa pun yang nantinya dipilih menjadi ketua dengan kepengurusan yang baru diharapkan dapat menciptakan atlit berprestasi serta membuat program untuk melahirkan bibit-bibit baru melalui usaha dan upaya demi mengharumkan Provinsi Riau baik tingkat regional maupun nasional.

Sementara disinggung terkait namanya yang dicalonkan sebagai salah satu calon ketua Perbasasi Riau, Yusrinto hanya tersenyum sipu sambil menjawab, itukan baru aspirasi dari beberapa anggota lainnya. Semua berpulang pada hasil Musda. Jika seandainya benar saya terpilih tentu saya harus siap dengan jabatan yang baru dalam mewujudkan visi dan misi Perbasasi Riau pangkasnya.***(adv/rin)