bola siakKerinci Kanan Siak (SegmenNews.com)- Ketua DPRD Kabupaten Siak Zulfi Mursal, 19 November 2013 membuka turnamen Voli SP NIBA dan SPPP.

Turnamen diikuti 18 klub dari kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak. Zulfi Mursal berkomitmet, jika turnamen tersebut mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, maka turnamen akan terus dilanjutkan.

“Kalau masyarakat mendukung penuh, kita akan terus adakan turnamen ini. Hal itu akan berdampak positif bagi masyarakat terutama kalangan muda dari hal-hal negatif,” paparnya.

Sementara itu, Yasrizal Caleg DPRD Provinsi untuk wilayah Siak-Pelalawan. Yasrizal juga mengaku kalau selama pelaksanaan kegiatan, semua berjalan lancar tanpa hambatan. Selain itu juga dia berharap dengan adanya kegiatan turnamen tersebut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan antar klub yang ikut di dua kabupaten Siak-Pelalawan.

“Yang terpenting, kalau kegiatan kita berjalan lancar dan didukung oleh masyarakat niat baik kita dalam menjalin silaturahmi dengan memasyarakatkan olahraga ini pastinya kalau enggak ada halangan akan kita adakan kembali turnamen selanjutnya,” ungkap Yasrizal.***(rin)