Teluk kuantan (SegmenNews.com)- DPD II Golkar Kabupaten Kuantan Singingi mengklaim jagoannya pasangan Anas Mamun-Andi Rahman telah memenangkan Pilgubri putaran kedua yang diselenggarakan, Rabu (27/11/2013).

Atas klaim tersebut jajaran pengurus DPD II Golkar Kuansing langsung menggelar acara syukuran di halaman Sekretariat DPD II Golkar Kuansing pada Rabu malam tersebut.

Indra Putra, Tim Pemenangan pasangan Aman menyebutkan kemenangan kali ini menunjukkan suara Golkar di Kuansing masih perlu di perhitungkan.
“Ini Bukti jika Ketua DPD II Golkar Kuansing ,H Sukarmis memberikan dukungan , hasilnya langsung berubah dan Alhamdulillah versi indobarometer kita menang,” tegasnya saat di temui disela-sela persiapan acara syukuran tersebut.

Pada putaran pertama kata Indra Kota, Ketua Golkar Kuansing H. Sukarmis masih bersifat wait and se, sehingga suara golkar sedikit anjlok.

“Tapi di putaran kedua, meski dengan kekuatan seadanya, pasangan yang di usung Golkar mampu menang,” jelas Indra Kota yang juga Calon Anggota DPRD Riau itu.

Artinya, kata Indra Kota ini merupakan suara murni Pak H Sukarmis, dan jika Golkar Kuansing mampu mempertahankan suara dan basis yang ada, maka tak tertutup kemungkinan Golkar Kuansing mampu meraih sedikitnya 17 kursi di DPRD Kuansing pada pemilu mendatang.

untuk itu, wajar kiranya segenap kader Golkar Kuansing bersyukur atas kemenangan ini apalagi kemenangan pasangan AMAN di Kuansing merupakan kemenangan masyarakat KUansing. “Saya berterima kasih atas dukungan dan dedikasi yang tinggi dari para kader, simpatisan dan masyarakat Kuansing atas segalanya,” tutupnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kuansing, H Sukarmis tampak terharu dengan hasil yang dicapai. “Masyarakat masih percaya dengan kita, untuk saat ini saya no coment, tapi semua berkat kerjakeras dan sumbangsih semua pihak, termasuk para wartawan. terima kasih atas segalanya, dan ini wajar untuk di syukuri,” tegasnya singkat.***(chir/knc)