djoharPekanbaru (SegmenNews.com)- Pejabat (Pj) Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan meninjau langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan pemungutan suara putaran dua Pilkada Gubernur Riau, Rabu (27/11/2013).

Djohermansyah meninjau dua TPS TPS 03 yang dekat dengan rumah dinas gubernur di Jalan Petala Bumi, dan TPS di Jalan Siberut.

Dalam peninjuan itu, Djohermansyah menemukan TPS terlihat masih sepi karena hanya segelintir warga yang datang untuk memilih.

“Mungkin karena masih pagi masyarakat masih baru bergerak ke TPS jadi belum banyak orang,” katanya.

Djohermansyah kemudian mengimbau kepada panitia di TPS untuk menggunakan alat pengeras suara di mushala dan masjid untuk mengingatkan warga agar jangan lupa menggunakan hak pilih.

Selain itu, ia mengimbau agar warga yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak menyianyiakan hak pilihnya. Apalagi pemerintah daerah sudah menetapkan hari pemungutan suara sebagai hari libur.

Pada peninjauan itu, Djohermansyah didampingi Sekretaris Daerah Riau Zaini Ismail, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono, dan Danlanud Pekanbaru Kol Pnb Andyawan.***

Sumber : antara