Ditikam OTK, Polisi Lantas Pelalawan Tewas dengan Usus terburai

Brigadir Zeppy korban penusukan di pos lantas pangkalan lesung(SegmenNews.com)
Brigadir Zeppy korban penusukan di pos lantas pangkalan lesung(SegmenNews.com)

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Brigadir Zeppy (30), anggota Satlantas Polsek Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK), di depan Pos Lantas Pangkalan Lesung, Minggu (10/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari informasi, korban menderita tujuh luka tusukan senjata tajam di bagian perut lengan korban. Sehingga usus korban terburai.

Dikatakan, Humas Polres Pelalawan, AKP Lumbantoruan kejadian bermula ketika korban melakukan razia di depan Pos Lantas Payu Atap, Polsek Pangkalan Lesung bersama saksi Sodik (42), Bampol Pos Lantas Pangkalan Lesung.

Saat itu, dua orang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio ( Nopol tidak diketahui ) dihentikan korban dan meminta pelaku menunjukkan kelengkapan surat kendaraan. Pelaku tak bisa menunjukkan surat kendaraan yang diminta. Akhirnya korban membawa pelaku ke Pos Lantas.

Pada saat pelaku dibawa ke pos, pelaku sempat menyerahkan KTP nya. Namun tiba-tiba pelaku mengambil sebilah pisau dari dalam tas nya lalu menusukkannya ke korban secara bertubi-tubi.

Walaupun Korban sempat menangkis pisau dan kabur, korban dalam keadaan panik akhirnya terjatuh. Saat itu Pelaku kembali menikamkan pisau tersebut ke bagian perut dan punggung korban. Melihat korban tak berdaya, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motornya.***(chir)