Aaron Ramsey (kiri) dan Santi Cazorla (REUTERS/Murad Sezer)
Aaron Ramsey (kiri) dan Santi Cazorla (REUTERS/Murad Sezer)

SegmenNews.com- Arsenal pantas waspada dengan gerak-gerik Barcelona. Pasalnya, Blaugrana dikabarkan tengah memantau sepak terjang Aaron Ramsey yang musim ini performanya tengah menanjak bersama The Gunners.

Dilansir Daily Mail, Barcelona kini tengah melakukan evaluasi terhadap skuad Gerard Martino. Hal itu dilakukan menyusul pamor Barcelona yang tampak mulai meredup musim ini. Mendatangkan pemain kelas dunia menjadi opsi klub asal Katalan itu.

Dan Arsenal pantas was-was. Setelah sukses merebut Cesc Fabregas, Barcelona kini kembali mengancam keutuhan skuad Arsene Wenger. Ramsey dikabarkan menjadi salah satu target Barcelona.

Rumor ini semakin berhembus kencang setelah tim pencari bakat Barcelona terlihat rutin menghadiri laga Arsenal. Tak hanya itu, mata-mata Barcelona ini juga menyaksikan Ramsey saat memperkuat Wales kontra Belgia dan Macedonia.

Arsenal memang pantas trauma dengan sepak terjang Barcelona di bursa transfer. Sebelum Fabregas, Barcelona juga pernah mencaplok bintang-bintang Arsenal macam Alexander Hleb dan Thierry Henry.***

sumber: viva