Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Maia Estianty dan Ahmad Dhanii

SegmenNews.com– Ocehan pengacara Farhat Abbas di media sosial Twitter, membuat musisi Ahmad Dhani naik pitam. Yang semakin membuat Bos Republik Cinta makin geram, saat suami Nia Daniati itu menuliskan ‘akan berhenti menghujat Dhani, asalkan Maia yang meminta’.

Ditemui dikediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Desember 2013, pentolan grup band Dewa 19 itu mengungkapkan kekesalannya.

“Kami berniat melayangkan surat resmi walau saya sudah SMS kepada sang mantan (Maia). Jadi ada salah satu tweet Farhat yang sempat di-capture, dia bilang ‘gue akan berhenti menghujat Ahmad Dhani kalau Maia yang minta berhenti’,” ucap Dhani menyebutkan tweet Farhat.

Yang dijadikan permasalahan ayah dari Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani ini adanya indikasi keterlibatan dari sang mantan istri. Maia Estyanti seperti meminta Farhat untuk menyerangnya.

Oleh karena itu, Dhani pun meminta Maia melakukan klarifikasi terkait apa yang sudah dituliskan Farhat.

“Kalau Maia menyuruh berhenti menghujat Ahmad Dhani, ini artinya apa? Apakah Maia minta Farhat menghujat saya? Rencananya Senin 9 Desember 2013, saya akan melayangkan surat, yang isinya kami minta Maia klarifikasi bahwa apa yang dikatakan Farhat itu bukan atas perintah Maia Estianty,” tuturnya.

Dhani meminta Maia menanggapi hal ini agar tidak berdampak lebih buruk lagi nantinya. “Kami ingin Maia bicarakan hal itu di media. Kan nggak ada ruginya buat dia (Maia) untuk bilang itu. Cukup dia (Maia) bilang ‘saya nggak ada hubungan soal tweet Farhat’,” kata Dhani.***
sumber: viva