Jenazah korban banjir saat di rumah duka
Jenazah korban banjir saat di rumah duka

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Marsel 5 tahun anak bungsu pasangan Indra Susanto dan Intan Mayangsari warga Jalan Uka Perumahan Garuda Permai Kelurahan Simpangbaru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru yang dilaporkan terseret banjir, Jumat (6/12/13) lalu akhirnya ditemukan tewas.

Bocah tersebut ditemukan, Minggu (8/12/13) sekitar pukul 14.30 Wib oleh Tim SAR dibantu masyarakat dalam pencarian selama tiga hari. Bocah itu ditemukan sekitar 5 kilometer (Km) dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) jatuh dan terseret arus banjir di sungai tempat dimana ia tinggal.

Setelah ditemukan Tim SAR, maka mayat Marsel diserahterimakan kepada orang tuanya disaksikan Ketua RW 12 dan tokoh masyarakat setempat. Setelah itu, mayat bocah malang tersebut dibawa kekediamannya untuk segera di makamkan.

Ketua RW 12 Kelurahan Simpangbaru, Kecamatan Tampan, Taruna Yazid dia mendapat kabar bocah tersebut telah ditemukan dari Tim SAR. Orang tua Marsel dibawa kesana untuk memastikan jenazah itu adalah anaknya. Setelah dibenarkan orang tuanya, jenazah dibawa kekediamannya.

Saat ini, jenazah Marsel sudah berada di rumahnya, dan masyarakat mempersiapkan untuk proses pemakaman.”Kita mempersiapkan proses pemakaman yang akan dilakukan saat ini,” terangnya.***(rul)