Pasangan mesum dan pelayan kafe diamankan di mapolres Pelalawan
Pasangan mesum dan pelayan kafe diamankan di mapolres Pelalawan

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Polres Pelalawan mengamankan empat pasangan mesum dan tujuh wanita penghibur, Senin (9/12/13) sekitar pukul 22:00 ib malam.

Pasangan mesum dan wanita penghibur tersebut terjaring dalam operasi pekat di sejumlah kafe remang-remang dan wisma yang ada di kota Pangkalan Kerinci. 4 pasangan mesum dijaring di wisma Sarina di Jalan Lintas Timur, dan 7 wanita adalah pelayan kafe di Tanjung Raya.

Mereka diangkut ke Polres Pelalalawan untuk dilakukan pendataan. Operasi itu langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Pelalawan Ipda Subagja didampingi Kanit Idik IV Reskrim Ipda Sahrul SH, dengan melibatkan personil gabungan dari Intel, Reskrim, Shabara, Lantas, dan Provost yang di kerahkan ke lapangan.

Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK MH melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mengelar operasi pekat siak dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru, demi menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif khususnya di kabupaten Pelalawan.

“Bagi yang terjaring operasi di amanakan untuk diproses lebih lanjut oleh Reskrim, sesuai aturan yang berlaku. Jadi kedepan kita akan terus gencar mengelar operasi pekat, dengan sasaran dan lokasi yang berbeda,” ujar Kasubag Humas.***(fin)