Pasangan mesum diamankandi  Mapolres Pelalawan
Pasangan mesum diamankandi Mapolres Pelalawan

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Kembali tim operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polres Pelalawan mengelar razia. Kali ini Hotel Dika Rayadan dan Hotel Panbinari di Jalan Lintas Timur, kota Pangkalan Kerinci digerebek, Selasa (10/12) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Alhasil tiga pasangan mesum berhasil diamankan, dengan kondisi kasur berserakan bercampur sperma dan celana dalam disembunyikan di bahwa tempat tidur.

Operasi pekat dipimpin Kasat Binmas Iptu Subagja didampingi Kanit IV Idik Resrim Polres Pelalawan yang turun bersama tim gabungan dari Satuan Intel, Reskrim, Shabara, Lantas dan Provost yang terlibat dalam giat operasi tersebut. Langsung mendatangi hotel Dika Raya, Pangkalan Kerinci.

Setelah meminta izin pada resepsionis, tim gabungan langsung menyisir seluruh kamar yang dihuni para tamu tersebut. Namun setelah beberapa kamar digedor, penghuninya terkesan lamban membuka pintu ketika mengetahui ada petugas kepolisian datang melakukan razia.

Ketika pintu dibuka terlihat sepasang tamu dengan kondisi acak-acakan membuka pintu. Setelah diminta untuk memperlihatkan identitas, keduanya mengaku pacaran. Lalu petugas melakukan pemeriksaan dalam kamar, ditemukan kasur berserakan sperma dan celana dalam wanitanya disembunyikan dibawah tempat tidur.

Ketika terburu-buru mengunakan baju, tanpa sempat lagi mengunakan pakaian dalam tersebut. Namun dengan malu-malu sang perempuan mengambil kembali dan diminta untuk dipasang dalam toilet. Setelah pasangan mesum yang sudah beusia diatas 45 tahun itu, kembali di temukan pasangan lain di kamar sebelah yang juga tidak ada ikatan pernikahan.

Atas pengerebekan dua pasangan mesum di hotel Dika Raya, kembali polisi melanjutkan razia ke Hotel Panbinari, Pangkalan Kerinci. Dalam razia itu polisi hanya menemukan sepasang tamu yang bukan suami istri tidur berdua dalam kamar dan diterima menginapan di hotel Panbinari tersebut.

Kemudian tiga pasangan mesum itu digelandang ke Mapolres Pelalawan untuk menjalani pemeriksaan. Kepada polisi mereka pacaran dan wanitanya status janda. Setelah ke malaman terpaksa tidur di hotel dan telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebelum terjaring razia.***(fin)