Ruang perawatan korban bakar di ruang Klas lantai satu Rumah Sakit Surya Insani
Ruang perawatan korban bakar di ruang Klas lantai satu Rumah Sakit Surya Insani

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Oknum Polisi berpangkat Brigadir, MD bertugas di Mapolres Rokan Hulu dikabarkan membakar pacarnya, NV dan dirinya sendiri di sebuah kafe jalan lingkar.

Dari informasi yang dirangkum SegmenNews.com, kejadiannya, Selasa (10/12/13) sekitar pukul 17:00 wib. MD sakit hati karena pacarnya yang bekerja di kafe tersebut selingkuh. MD nekad membakar pacarnya dan dirinya sendiri.

Saat ini kedua korban bakar itu dirawat di Rumah Sakit Insani. Bagian informasi dan pendaftaran di Rumah Sakit tersebut membenarkan adanya 2 orang korban bakar bernama NV dan seorang pria. Dua korban bakar itu dirujuk kerumah Sakit Surya Insani, Rabu (11/12/13)  sekitar pukul 02:00 wib dini hari. Mereka di rawat di ruang Klas lantai satu.

Namun wartawan tidak diperbolehkan masuk melihat korban. Sekurity mengaku mendapat perintah wartawan dilarang masuk oleh pihak keluarga korban bakar itu.

Sementara Kasat Reskrim Polres Rohul, AKP Syahruddin Tanjung dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan terkait oknum polisi bakar diri dan pacarnya.

“Saya baru sampai dari luar kota. Belum ada laporan masuk kesaya,” katanya kepada wartawan.***(r4n)