Mantan Kepala BKD Penuhi panggilan Polres Siak
Mantan Kepala BKD Penuhi panggilan Polres Siak

Siak (SegmenNews.com)- Terkait menyebarnya video porno berdurasi 1:48 menit. Pemeran pria yang diduga mantan Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Siak, Prawira Rafadi penuhi panggilan pihak kepolisian Polres Siak, Kamis (12/12/13).

Mantan Kepala BKD itu datang dengan mobil Terios warna biru NoPol BM 1053 SC. Pria berkacama mengenakan baju kemeja batik berwarna ungu bermotif bunga serta menggunakan celana jeans berwana coklat didampingi Istrinya langsung masuk menuju ruang Penyidik Unit V Polres Siak pukul 11.00 wib pagi.

Kapolres Siak, AKBP Dedi Rahman Dayan, melalui Kasat Reserse Kriminal Polres Siak, AKP Hari Budianto, membenarkan bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap Prawira dan Istrinya. Pemeriksaan yang mereka lakukan, sejak pukul 11.00 wib.

“Prawira dan Istrinya kita mintai keterangan sebagai saksi. Pemeriksaan itu hanya untuk menanyakan apakah benar orang yang ada didalam video itu, dia atau tidak. Dan kita juga memintai keterangan dari istrinya apakah ciri-ciri orang yang didalam video itu, dirinya atau tidak,” kata Kasat Reskrim.

Lanjutnya, pihak Penyelidik masih akan terus melakukan pemeriksaan terhadap Prawira dan anggota keluraga dari Prawira. Ditanya apakah telah diperoleh keterangan siapa pemeran wanita dalam video itu. Hari Budiyanto mengatakan pihaknya masih belum melakukan pengembangan mengenai hal tersebut.

“Kita masih belum mengarah, dan mesih meneliti apakah video itu benar diperankan olehnya atau tidak, sembari menunggu hasil pemeriksaan video dari ti IT Mabes Polri,” beber Hari Budianto.

Usai pemeriksaan, Mantan Kepala BKD, Prawira tak banyak beromentar, dia hanya menyampaikan bahwa. “Maaf saya gak bersedia, semua telah saya serahkan kepada pihak Polres Siak,” ujar mantan pejabat eselon II Pemkab Siak itu saat keluar dari ruangan penyidik sekitar pukul 17:00 wib sore.***(rinto)