bupati rohul1Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Atas prestasi yang diraih, Novella Putri Wanda dalam ajang lomba pidato tingkat Nasional di acara Pentas Agama Islam dan Seni Indonesia (Pensi) beberapa waktu lalu. Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi memberikan bonus diluar dugaan Siswi SMA 1 Ujung Batu itu.

Selain diberi bonus Rp 10 juta, Novella juga menerima beasiswa yakni dikuliahkan di Universitas ternama di Indonesia yakni Trisakti denga jurusan Kedokteran. Bonus tersebut diserahkan Bupati secara simbolis, Senin (16/12/13)

Novella yang saat itu tak menyangka akan menerima bonus kuliah seperti yang diidam-idamkannya tersentak kaget, dan histeris. Dia tak mampu membendung air mata kebahagiannya yang terus mengalir di pipinya. Apalagi diingatnya ekonomi keluarganya yang pas-pasan.

Bupati berpesan, agar seluruh pelajar di Rohul agar terus meningkatkan prestasinya. Apalagi saat ini Pemerintah sudah memberikan kemudahan dalam pendidikan. Salah satunya oendidikan gratis.

“Kita berharap dengan adanya bonus ini, akan ada Novella-Novella lainnya yang berprestasi dan mengahrumkan nama Kabupaten,” imbuh Bupati.***(r4n)