Ismail Hamkaz SAg, Msi
Ismail Hamkaz SAg, Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Masyarakat di Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu sangat mendambakan pembangunan jalan dua jalur di daerah mereka. Hal itu untuk mempermudah akses transportasi dalam perekonomian masyarakat disana.

Hal itu disampaikan Komisi III DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Ismail Hamkaz SAg, Msi, Selasa (17/12/13) sesuai harapan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan kepadanya. Dimana jalan dua jalur yang dibutuhkan masyarakat itu yakni terletak pada ruas jalan Provinsi, di Kecamatan Kepenuhan Hulu, Desa Pekan Tebih dan Desa Kepenuhan Hulu.

Masyarakat menginginkan jalan dua jalur seperti yang sudah dibangun di Muara Rumbai Kecamatan Rambah Hilir dan Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan

Dilanjutkannya, saat ini kondisi jalan untuk dua jalur yang didambakan masyarakat sudah siap untuk pelaksanaan pembangunan jalan. Hanya tinggal menunggu realisasinya dari Pemkab.

“Sebagai anggota Dewan dan perwakilan masyarakat kita mendukung aspirasi masyarakat itu. Apalagi pembangunan jalan dua jalur itu sangat besar kaitannya dengan peningkatan perekonomian masyarakat di daerah.Kita berharap Pemkab Rohul jeli melihat dan mendengar aspirasi masyarakat ini,” imbuh Ismail.

Ditambahkan Ismail baha, pebangunan jalan dua jalu itu juga dapat memperbaiki drainase di sepanjang jalan. Sehingga tidak ada lagi banjir di saat hujan turun.***(r4n).