Sustainability Jakarta, Panji Mulya disaksikan  Humas Region, Jumaidi Saputra, Sustainability Region Riau, Hardian, Sustainability Region Riau, Tusiman, Askep Rayon B, Sudarsono. Kades Kepenuhan Barat Mulya, Damrizal, Kepala UPTD Pendidikan Drs Abdi Azhari, Kepsek SDN 009 Jamilah SPd, Kepsek SDN 018 Abdul Manan SPd dan tokoh masyarakat Yetni Jhon Hendri menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada siswi
Sustainability Jakarta, Panji Mulya disaksikan Humas Region, Jumaidi Saputra, Sustainability Region Riau, Hardian, Sustainability Region Riau, Tusiman, Askep Rayon B, Sudarsono. Kades Kepenuhan Barat Mulya, Damrizal, Kepala UPTD Pendidikan Drs Abdi Azhari, Kepsek SDN 009 Jamilah SPd, Kepsek SDN 018 Abdul Manan SPd dan tokoh masyarakat Yetni Jhon Hendri menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada siswi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- PT.Perdana Inti Sawit Perkasa (PISP) selaku perusahaan anak cabang dari First Resources Group kebun Sei Air Hitam, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu disetiap tahunnya terus memperhatikan kebutuhan masyarakat disegala bidang.

Untuk mencerdaskan anak bangsa, perusahaan perkebunan sawit ini juga melaksanakan kegiatan Try Out UASBN tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun ajaran 2013-2014 bagi dua sekolah yakni, SDN 009 sebanyak 15 murid dan SDN 018 sebanyak 15 murid yang berada di Kepenuhan Barat Mulya.

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN 009 itu dihadiri langsung oleh bidang Sustainability Jakarta, Panji Mulya, Humas Region ,Jumaidi Saputra, Sustainability Region Riau, Hardian, Sustainability Region Riau, Tusiman, Askep Rayon B, Sudarsono. Hadir juga Kades Kepenuhan Barat Mulya, Damrizal, Kepala UPTD Pendidikan Drs Abdi Azhari, Kepsek SDN 009 Jamilah SPd, Kepsek SDN 018 Abdul Manan SPd dan tokoh masyarakat Yetni Jhon Hendri serta masyarakat sekitar.

Sustainability Jakarta, Panji Mulya, Selasa (17/12/13) menyampaikan bahwa pihak perusahaan tetap berkomitmen dalam mencerdaskan anak. Pihak perusahaan juga akan menampung segala usulan dan masukan dari masyarakat untuk bantuan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan yang sifatnya langsung menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ka UPTD Kepenuhan, Abdi Azhari menyambut positif atas partisipasi pihak perusahaan dalam mencerdaskan anak dengan melaksanakan Try Out tersebut. Diakuinya, PT PISP selama ini sudah banyak memberikan perhatian dan partisipasinya kepada masyarakat khususnya juga di Dunia Pendidikan.

“PT PISP telah banyak memberikan apresiasinya kepada dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Kepenuhan, mulai dari pemebrian bea siswa, Try Out, Pembangunan Sarana dan Parasarana Pendidikan, baik itu pembangunan gedung sekolah maupun fasilitas toiletnya,” ungkapnya.

Namun Abdi Azhari juga beharap, agar kedepan pihak perusahaan dapat melaksanakan pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi para guru, guna peningkatan kualitas dalam proses belajar mengajar di sekoalh nantinya.

Kepsek SDN 009, Jamilah juga turut menyampaikan ucapan terimanya atas terselenggaranya try out UASBN bagi siswa-siswi SD yang sudah dilaksanakan dua kali di sekolahnya.

“Kita berharap, pihak perusahaan PT.PISP terus memajukan dunia pendidikan khususnya di Kep Barat Mulya ini,” sampainya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kades Kepenuhan Barat Mulya, Damrizal. Katanya kegiatan tersebut baik untuk peningkatan SDM di dunia pendidikan. Namun disisi lain, kades juga berharap pihak perusahaan dapat mengadakan perpustakaan keliling. Sebab saat ini buku-buku pendidikan sangat terbatas.***(rls/r4n)