Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol, Arwin memberikan nasehat pada pasangan kumpol kebon di kos-kosan yang terjaring operasi pekat
Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol, Arwin memberikan nasehat pada pasangan kumpol kebon di kos-kosan yang terjaring operasi pekat

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Jajaran Polsek Pangkalan Kerinci razia rumah kos-kosan. Alhasil empat pasangan kumpul kebo (tanpa ikatan suami istri) dan seorang anita penikmat sabu di gelandang.

Penggerebekan itu dilakukan pihak kepolisian di kos-kosan di Jalan Suka Damai, BTN Lama, Pangkalan Kerinci, Rabu (18/12) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Masing-masing pasangan kumpul kebo tersebut yakni, inisial Ri (20) prianya menginap dengan Ly (23), SM (25) dengan Sh (24), Sv (26) dengan Fe (25), dan Er (30) menginap dengan Rk (25) berhasil melarikan diri. Serta Er (27).

Sementara seorang wanita pelayan kafe di Km 2, Pipa Gas jalan Koridor RAPP juga ikut gelandang dari rumah kontrakannya karena diduga mengkomsumsi sabu-sabu, setelah ditemukan peralatan pipet, 4 buah mancis dan plastik bening berisi sisa sabu yang telah digunakan.

“Semua pasangan yang terjaring kita data dan diberi pengarahan. Setelah membuat surat pernyataan diperbolehkan pulang. Sedangkan satu wanita yang diduga pemakai sabu-sabu kini masih diamankan untuk di dalami kasusnya,” ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci.***(fin)