Kedua orangtua Josuandi menunjukkan foto anak sulungnya yang hilang
Kedua orangtua Josuandi menunjukkan foto anak sulungnya yang hilang

Rohul (SegmenNews.com)- Josuandi, (16) anak Pasangan Suami Istri (Pasutri) Besli (38) dan Saur Siringo-Ringo warga Desa Batas, Kecamatan Tambusai-Rohul dua minggu tak pulang kerumah.

Orangtua siswa SMP itu terus berupaya melakukan pencarian. Berharap anak sulungnya kembali kerumah dan kepelukannya.

Dengan berurai airmata Saur Siringo-ringo kepada wartawan, Kamis (19/12/13) bercerita bahwa anaknya yang masih duduk di Kelas III SMP Talikumain saat itu, tanggal 4 Desember 2013 Josuwandi bertengkar dengan adiknya, kemudian Josuwandi dimarahi ibunya. Sejak itulah dia tak kunjung pulang kerumah.

Kekawatiran menyelimuti kedua orangtuanya, sebab walaupun sudah mencari kesejumlah rumah kerabat dan teman Josuwandi tak membuahkan hasil, begitu juga dengan laporan ke polisi.

“Kami sudah mencari kemana-mana tapi anak saya tak ketemu. Kami mohon pertolongan semua masyarakat yang melihat anak saya agar memberitahukan saya ke nomor 081265306815 atau ke kantor polisi terdekat. Kami mohon bantuannya pak,” harap Saur dengan bibir bergetar dan mata berkaca-kaca.

Josuandi
Josuandi

Josuandi memiliki ciri-ciri berkulit putih, rambut hitam berdiri. Ciri khususnya pendiam dan memiliki gigi taring agak tonggos.

Saat meninggalkan Josuwandi mengenakan baju kaos berwarna hitam dan mengenakan celana levis pendek warna hitam dan tidak membawa uang sepeserpun.

Kapolres Rohul AKBP H. Onny Trimurti Nugroho, SE, SIK, MH melalui Kapolsek Tambusai AKP Remil Simamora mengatakan pihaknya sudah menerima laporan anak hilang. Pihak kepolisian juga sudah menyebarkan foto anak tersebut.

“Kita sudah terima laporan dan sudah kita sebar fotonya, supaya kalau ada melihat melaporkannya pada kita,” kata Remil.***(r4n)