ranoJakarta (SegmenNews.com)- Partai Golkar mengaku siap mendukung Rano Karno jika nantinya Wakil Gubernur Banten itu jadi menggantikan Ratu Atut Chosiyah sebagai Gubernur Banten.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPP Partai Golkar, Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik, Priyo Budi Santoso. Menurutnya Rano juga merupakan pilihan partai Golkar saat memutuskan untuk berkoalisi dengan PDI-P di Provinsi Banten.

“Rano (Karno) juga dulu pilihan Golkar, bersama-sama dengan PDI-P kami usung Atut-Rano. Kalau di dalam perjalanannya ada sesuatu proses hukum dan pak Rano naik, maka pasti kita dukung, apalagi pak Rano orang baik,” ujar Priyo di Jakarta Convention Center, Sabtu 21 Desember 2013.

Selain menyatakan akan mendukung Rano, Priyo juga memastikan bahwa Golkar nantinya tidak akan ‘menggoyang’ posisi Rano jika sudah naik menjadi Gubernur. Karena menurut Priyo, Golkar tidak mempunyai urusan untuk itu.

“Saya pastikan tidak, tidak ada praktisi Golkar untuk balas dan menggoyang kan tidak ada urusan, apalagi pak Rano orang baik,” katanya.***

sumber: viva