Li, wanita di China yang matanya dicongkel sang suami (Ist)
Li, wanita di China yang matanya dicongkel sang suami (Ist)

SegmenNews.com – Seorang suami di Guangxi Zhuang, China selatan melampiaskan kecemburuannya kepada sang istri secara sadis. Bola mata sang istri dicongkel dengan tangan kosong, setelah memergoki sang istri bersama pacar barunya.

Wanita berusia 39, yang diidentiifikasi dengan nama Li, sejatinya telah meninggalkan suaminya beberapa bulan setelah tidak tahan dengan kekerasan dan pelecehan yang kerap dialaminya.

Mengutip laporan China Times, kemarin, Li mengaku kerap ditelanjangi dan dipukuli, ketika dia menolak membayar utang kepada keluarga suaminya itu.

Menurut pengakuan Li, dia sejatinya dipaksa untuk menikahi pria yang diidentifikasi bernama Long itu. Namun, dia tidak tahan dengan perilaku sang suami. Akhirnya, dia melarikan diri dari kota asalnya, di Yulin dan menjalin hubungan dengan pria lain.

Insiden tragis terjadi pada 13 Desember 2013 lalu, ketika Long tiba-tiba muncul di rumah barunya dan menyerang pacarnya. ”Korban (Li) dipukuli, bola mata kirinya dicongkel dengan tangan kosong,” tulis media China itu, mengutip penuturan korban.

Setelah melakukan tindakan sadis itu, Long akhirnya menelpon polisi dan mengakui kejahatannya. Dia kemudian ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Sejumlah media setempat melaporkan, Li dibawa ke rumah sakit. Tapi, dokter tidak bisa menjamin apakah bisa memasang kembali bola mata Li yang telah dicongkel itu.***
sumber: sindo