kadesRokan Hulu (SegmenNews.com)- Bupati Rohul, Drs. H. Achmad, M.Si Lantik dua Kelapa Desa (Kades) di Kecamatan Tandun, yaitu Desa Tandun dan Desa Tapung Jaya. Bupati Rohul minta masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Kades untuk membangun desa menjadi lebih baik lagi.

Pelantikan Kades itu, dilaksanakan, halaman Kantor Camat Tandun, Rabu (8/1/2014), kegiatan itu dihadiri Bupati Rohul, juga dihadiri Ketua PKK Rohul Hj. Maghdalisni Achmad yang juga Ketua K3S Rohul, Kepala Badan, Dinas, Kantor, Kabag, Camat Rambah Hilir, Upika Kecamatan Tandun dan ratusan masyarakat lainnya.

Kepala Desa (Kades) terpilih yang dilantik Bupati Rohul yakni untuk Desa Tandun Zulheri, SP menggantikan kepala desa sebelumnya Taufik, dan untuk Desa Tapung Jaya dipimpin Kusnadi yang merupakan periode keduanya, masa jabatan periode 2014-2020.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Bupati Rohul menyerahkan kunci secara simbolis pembangunan 24 kios los pasar Tandun yang terbakar beberapa bulan yang lalu.

Dalam arahannya, Bupati Rohul Achmad, mengharapkan kepada masyarakat untuk mendukunglah program kades terpilih, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Desa.

“Marilah kita dukung semua program kades terpilih, dan untuk bersama-sama memajukan desa menjadi lebih baik lagi” ajak Bupati Rohul.

Bupati berharap dengan dilantiknya Dua kepala desa dikecamatan Tandun ini, roda pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik, serta pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih meningkat.
Kades terpilih, harus merangkul semua elemen masyarakat, kades tidak terpilih harus bisa bersatu padu dengan tim Kades terpilih, sehingga ujar Achmad, program pembangunan bisa bersinergi dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

“Sejak pelantikan ini tidak adalagi, suksesi terkait kades, kades terpilih ajaklah masyarakat bisa melaksanakan program pemerintah seperti meramaikan masjid,” pungkas Achmad.***(adv/hum)