Ayu Ting-Ting
Ayu Ting-Ting

Jakarta (SegmenNews.com)- Keluarga terus membantah kehamilan Ayu Ting Ting. Senada dengan pihak keluarga, RS HGA juga membantah adanya kelahiran anak Ayu Ting Ting.

Namun, kabar lain mengatakan hal yang berbeda. Para pengguna sosial media pernah ada yang bertemu dengan Ayu saat melahirkan di RS HGA meskipun belum jelas kapan tanggal pasti melahirkannya.

Seperti pengakuan dari Cassia dengan akun twitter @casceess. Ia mengatakan. Ayu Ting Ting telah melahirkan ditunjukan dengan keberadaan mobil Ford Fiesta milik Ayu.

“Apaan katanya Ayu Ting Ting enggak melahirkan di RS HGA, orang tadi mobilnya yang merah parkir di HGA, kipak,” kicau @casceess pada tanggal 7 Januari 2014.

Selain Cassia, ada pula Afif Soefandi dalam akun @afifsoe. Ia mengaku tengah menjenguk temannya yang sakit dan melihat Ayu Ting Ting sedang berada di samping kamar temannya.

“Ayu Ting Ting lahiran di RS.HGA kamarnya sebelahan sama temen gue, rame wartawan haha,” kicau @afifsoe pada tanggal 6 Januari 2014.

Namun, pengakuan ini tampaknya di bantah oleh pihak RS HGA. Okezone pun mencoba menghubungi Rita Catur Wulandari selaku Humas RS HGA untuk mengkonfirmasi kehadiran Ayu, namun sambungan telefon tak diangkat oleh Rita. Sebelumnya, Rita pernah menggelar jumpa pers. Ia membantah jika Ayu melahirkan di RS HGA.

“Mbak Ayu enggak melahirkan ke sini. Dari awal memang check up ke rumah sakit HGA ya. Tapi sampai sekarang dari list rawat inap di sini tidak ada. Saya dengan keluarga mbak Ayu memang dekat ya. Adiknya memang beberapa kali dirawat di sini. Awalnya memang mau lahiran di sini,” ungkap Rita beberapa waktu lalu.***

sumber: okezone