farhatJakarta (SegmenNews.com)– Kisruh Farhat Abbas dengan Dewi Perssik (Depe) tampaknya semakin menjadi-jadi. Setelah sebelumnya menyebut Depe seperti jablay atau jarang dibelai, kali ini Farhat menyebut Depe sebagai orang bodoh. Karena menurutnya keberanian Depe berkoar-koar di media sosial adalah karena kebodohannya sendiri. Meski begitu pengacara itu menilai Depe adalah wanita yang luar biasa.

“Dia (Depe) biasa-biasa saja, karena dia berani jadi dia luar biasa, luar biasa bodohnya,” kata Farhat di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis 9 Januari 2014 malam.

Dalam perseteruan kemarin, Farhat mengaku awalnya tidak memiliki motivasi apapun atas perkataannya kepada Depe. Namun Farhat mengakui jika sosok Depe merupakan perempuan yang tidak mau dikalahkan. Menurutnya mantan suami Saipul Jamil itu seakan memiliki bermulut sehingga sangat mengganggunya.

“Saya enggak ada motivasi apa-apa, mungkin karena dia perempuan, dia enggak mau dikalahin, mulutnya dua. Kan cara ngomongnya seperti itu, Dewi Persik berisik,” ujarnya.***

sumber: okezone