Olga Syahputra (okezone)
Olga Syahputra (okezone)

Jakarta (SegmenNews.com) – Kuasa hukum dr. Febby, Malik Bawazier, mengaku bersyukur dan mengapresiasi pihak kepolisian karena berkas laporan kliennya akan dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan. Jika dinyatakan lengkap, Olga yang menjadi tersangka akan segera menjalani persidangan.

“Kami mengapresiasi sikap penyidik Polda Metro Jaya yang dalam waktu dekat ini akan segera mengirimkan Berkas Perkara Pidana atas nama Tersangka Olga Syahputra (OS) ke Kejaksaan,” kata Malik saat dihubungi melalui sambungan telefon, Kamis (9/1/2014).

Menurut Malik, memang bgitulah seharusnya prosedurnya. Sehingga siapapun masyarakat yang menjadi korban atas suatu tindak pidana bisa mendapatkan jaminan perlindungan hukum atas kejahatan pidana yang telah dialaminya.

“Pihak OS sebaiknya tidak perlu banyak berkilah dan silakan bersiap-siap lanjut ke meja hijau, karena secara yuridis serangkaian dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh Tersangka OS terhadap Dr Febby Karina sudah sangat nyata, jelas dan terang benderang dengan seabrek alat bukti di mata hukum,” katanya.***

sumber: okezone