Seorang fans membentangkan syal-101Great-Goals
Seorang fans membentangkan syal-101Great-Goals

SegmenNews.com– Cristiano Ronaldo diketahui menghadiri laga antara Atletico Madrid versus Barcelona. Bahkan Ronaldo mengambil tempat duduk di belakang Lionel Messi yang di pertandingan itu menjadi pemain cadangan. Apakah Ronaldo bermaksud untuk memantau permainan rivalnya itu?

Tapi, tunggu dulu, ternyata itu bukanlah Ronaldo yang asli. Seorang suporter Barcelona yang iseng ternyata membawa sebuah boneka yang didandani seperti CR7.

Dilansir 101Greatgoals, sang suporter dengan berani memainkan boneka tersebut di belakang Messi. Selain itu, ternyata dia juga membentangkan sebuah syal yang bertuliskan “Anti Madridista”.

Seorang fans membawa boneka Ronaldo

Tentunya, ini menjadi sebuah tindakan provokatif. Selain membentangkan tulisan “Anti Madridista”, belakangan diketahui kalau boneka yang digunakan oleh sang suporter adalah alat bantu seks.

Tindakan dari suporter Barca itu mengisyaratkan sebuah dukungan terhadap Messi yang dinilai lebih pantas meraih gelar Ballon d’Or 2013. Seperti yang diketahui, saat ini Messi dan Ronaldo masih bersaing untuk bisa meraih gelar prestisius itu.

Diprediksi, keduanya menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar itu. Ronaldo di sepanjang musim ini lebih mentereng ketimbang Messi. Wajar, pasalnya Ronaldo sama sekali tidak terkendala dengan cedera sehingga dia bisa mencetak 20 gol dari 17 penampilannya.

Sedangkan Messi, saat ini baru saja kembali dari cedera panjangnya. La Pulga masih berusaha untuk menemukan kembali sentuhan emasnya yang sempat hilang.***

sumber:viva