HM Harris
HM Harris

Pelalawan (SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Pelalawan, HM Harris menghimbau kepada Organisasi pemuda yang ada di Pelalawan agar ikut mendukung dan mensosialisasikan Program Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan.

Imbauan itu disampaikan Bupati saat memberikan sambutan di acara pelantikan dan pengukuhan Organisasi Majelis Pemuda Pelalawan (MPP) di aula Kantor Camat Pangkalan Lesung baru-baru ini.

Selain mengajak Ormas Pemuda mendukung progam Pemda, Bupati juga menyerahkan dana hibah secara simbolis kepada Ormas Kepemudaan itu.

Ketua umum besar majelis kepemudaan Pelalawan, Nasarudin menyampaikan bahwa MPP sebagai wadah yang bisa mengakomodir seluruh aspirasi pemuda Pelalawan, serta menjadikan pemuda-pemudi sebagai pelopor pembangunan di Daerah yang bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah mensosialisasikan seluruh Program Pemda ke masyarakat kota hingga kepedesaan.

“Kita juga berharap seluruh Ormas kepemudaan yang ada di Pelalawan ini dapat menciptakan suasana kodusif dan bekerjasama dengan Pemda, sehingga akan tercipta pembangunan hingga ke pelosok Desa,” papar Nasarudin.***(adv/fin)