ilustrasi
ilustrasi

SegmenNews.com– Seorang wanita yang berstatus pegawai negeri sipil di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tertangkap basah berselingkuh dengan seorang guru spiritual yang tak lain adalah rekan suaminya.

Sang suami pelaku yang menangkap basah istrinya berselingkuh dengan rekannya di sebuah rumah kos, langsung menghajar pelaku hingga babak belur dan bersimbah darah.

Keributan itu bermula saat Amiruddin, warga Kabupaten Pangkep, Sulsel, yang juga seorang PNS di Kabupaten Pangkep, mendatangi rumah di Jalan Anggrek, Kecamatan Panakukkang, Makassar. Rumah kos itu dihuni istrinya bersama teman selingkuhannya.

Amiruddin yang curiga dengan gerak-gerik istrinya berhasil menangkap basah tengah berduaan dengan rekannya bernama Wahyubin. Pria tersebut merupakan mantan gurunya dalam menggeluti ilmu pengobatan gaib dan rukyah.

Tak tahanmenahan emosi, Amir langsung menganiaya pelaku dengan cara meninju dan menendang hingga bersimbah darah. Menurutnya, Wahyubin adalah guru cabul yang telah mencabuli ketiga muridnya termasuk istrinya.

Warga sekitar lokasi yang mendengar kegaduhan di rumah kos melaporkan kejadian itu ke Mapolsekta Panakukkang. Polisi langsung mengamankan pasangan suami istri ini ke kantor polisi. Sementara Wahyubin yang babak belur, dievakuasi ke rumah sakit guna menjalani perawatan oleh tim medis.

Sementara itu, pelaku wanita membantah dirinya berselingkuh dengan lelaki tersebut. Menurutnya, saat itu dirinya hendak mengambil pakaian di rumah kos itu dan meminta Wahyubin menemaninya mengemas pakaiannya.

Kasus perselingkuhan disertai penganiayaan itu dalam penanganan petugas Polsekta Panakkukang. ***

Sumber : okezone