Ahmad Dhani dan Maia (vialife)
Ahmad Dhani dan Maia (vialife)

Jakarta (SegmenNews.com)– Maia Estianty mengaku tidak bisa konsentrasi penuh saat peluncuran album Duo Maia, Berdua. Pasalnya, dia ingin mengantar putra bungsunya, AQJ, ke Kejaksaan Jakarta Timur.

Maia beralasan, batal mengantar putranya itu karena Ahmad Dhani terlambat datang.

“Siap antar pagi-pagi. Karena jadwal 10.30 WIB, saya dari jam 07.00 WIB sudah siap. Tahunya Mas Dhani bisanya jam 12.00 WIB. Enggak mugkin (bisa), karena jam 14.00 WIB ada ini (acara jumpa pers). Saya bilang sama Dul enggak jadi antar karena ada preskon, yang telat mas Dhani, jadi enggak bisa antarin (AQJ) aku-nya,” kata Maia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Sontak saja, itu membuat Maia jadi bad mood. Dia pun berpesan kepada rekan duetnya, Meichan, untuk lebih aktif saat peluncuran album Berdua.

“Sebelum show dia (Maia) bilang ke aku supaya banyak ngomong. Karena dia lagi bad mood,” jelas Meichan.

AQJ atau Dul, putra bungsu Maia Estianty harus kembali ke Kejari Jakarta Timur terkait kecelakaan maut yang melibatkannya di Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013 lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan panjang, berkas AQJ telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Polda, dan dilimpaahkan ke Kejari Jakarta Timur. Kini, AQJ hanya tinggal menunggu kasusnya disidangkan.***

sumber: okezone