Kajari Lantik Kasiupidum dan Kasubbin Pelalawan
Kajari Lantik Kasiupidum dan Kasubbin Pelalawan

Pelalawan (SegmenNews.com)- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalan Kerinci, Andan SH, MH, melantik dan mengambil sumpah Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) yang baru Herlambang Saputro SH dan Kasi Sub Pembinaan (Kasubbin) Sobrani Binzar SH, di aula Kejari Pangkalan Kerinci, Selasa (21/1/14) pagi.

Dijelaskan Kajari, bahwa Herlambang Saputro Kasdum baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Taluk Kuantan,kabupaten Kuansing mengantikan Yanuar Rheza Muhammad SH yang mendapat promosi jabata sebagai Kasi Pidsus Kejari Bengkalis.

Sedangkan Sobrani Binzar sebagai Kasbin baru dari Kejari Bengkinang, kabupaten Kampar mengantikan Syafrida SH yangdimutasi ke Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Pasir Pengaraya, kabupaten Rohul.

“Kita berterima kasih kepada Kasi Pidsus dan Kasi Pembinaan yang lamaa, yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik. Dan berharap, ditempat tugas barunya bisa mengabdi dengan baik,” ujar Kajari Pangkalan Kerinci.

Namun kata Kajari, terhadap pejabat baru selama bergabung dan di harapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik danmelanjutkan tugas pejabat terdahulu. Termasuk menjalankan program yang telah ada dan di aplikasikan lebih baik dengan di dukung kerja sama dengan jaksa yang ada.

Setelah acara serah terima yang digelar secara sederhana di lanjutkan ramah tamah dan dilanjutkan pengenalan terhadap kedua pejabat Kejari baru tersebut, baik para kasi, jaksa, staf dan pegawai Kejari.***(fin)