Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP G Lumban Toruan
Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP G Lumban Toruan

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Ramlan Sitorus (54) warga Jalan BTN Lama, RT04 RW10, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan tewas ditabrak pengendara motor saat menyeberangi jalan ke rumahnya, Kamis (23/1) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Korban diketahui tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Menurut informasi, kecelakaan itu terjadi secara tiba-tiba saat kondisi jalan sepi. Korban ditabrak sepeda motor Jupiter MX BM 4471 CX yang dikendarai oleh Benny Handiwan Sagala (26) berbonceng tiga dengan Giovoni Sagala (24) dan Ares Edi Parulian Silalahi (22) dari arah Jalan Lintas Timur menuju rumahnya di Jalan Tonse II.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui kasubag Humas AKP G Lumban Toruan tadi pagi membenarkan kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki tersebut.

“Kini kasus kecelakan itu telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Pelalawan. Namun apa penyebab pejalan kaki bisa ditabrak masih di dalami penyelidikannya, karena pengendara motor itu harus di rujuk ke rumah sakit pekanbaru,” ujar Kasubag Humas.***(fin)