uangIndragiri Hulu (SegmenNews.com)- Tahun 2014, Dinas PU Inhu akan mengelola anggaran sekitar Rp310 miliar. Prioritas anggaran tersebut untuk kegiatan fisik penunjang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) VIII Riau di Kabupaten Inhu.

“Kegiatan fisik penunjang pelaksanaan Porda diantaranya rehab Wisma Atlet, penyelesaian Gedung Dang Purnama Rengat, Kantor Bupati Inhu, Gedung STIE Indragiri dan pelebaran Jalan Batu Canai yang akan digunakan untuk menuju Stadion Batu Canai,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PU Kabupaten Inhu, Teguh Krisyanto, kemarin.

Teguh menambahkan, paling lambat pada tanggal 1 Februari 2014 mendatang, berbagai kegiatan penunjang pelaksanaan Porda VIII Riau tersebut sudah masuk proses lelang dan akhir Februari sudah bisa mulai dilakukan pekerjaan. Sebab jika dihitung menjelang pelaksanaan Porda, waktu efektif untuk pengerjaan sejumlah kegiatan fisik tersebut hanya menyisakan 6 bulan.

Untuk tahun 2014 ini, proses lelang aka dilakukan langsung oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang saat ini berada di bawah nauangan Bagian Aset Setda Inhu. “Jadi seluruh proses lelang mulai tahun 2014 ini akan terpusat di ULP,” ucapnya seperti dilansir inhusatu.com.***(inh)