Harris
Harris

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Senin (27/1/2014), Bupati Pelalawan, HM Harris melantik dua Kepala Desa di tempat berbeda yakni, Kades Desa Teluk Binjai dan Kades Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti.

Setiap kedatangan rombongan Bupati disambut meriah oleh sejumlah anak sekolah san masyarakat. Bupati mengingatkan kepada Kades terpilih di Teluk Binjai, Musri Efendi dan Kades terpilih di labuhan Bilik, Sudirman Ali agar menjalankan roda Pemerintahan di Desa dengan maksimal.

Kades juga harus bisa merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan dan kemajuan di Desa mereka masing-masing. Dalam setiap kesempatan Bupati Harris selalu menghimbau kepada kepala desa agar selalu bekerjasama dan selalu berkoordinasi dengan pemerintahan tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

“Pelantikan merupakan awal masa bakti kepada masyarakat. Kades supaya bisa meningkatkan peranan pemerintah ditengah masyarakat,”terang Bupati Haris dalam sambutanya.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada masyarakat dan Kades yang baru agar bisa bekerja sama agar pembangunan bisa berjalan dengan baik.***(adv/fin)