apelRokan Hulu (SegmenNews.com)– Lagi-lagi setiap apel pagi Senin. Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad Msi mengingatkan kepada seluruh para Honorer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus disiplin. Baik itu absen Apel maupun pada absensi kerja.

Sebab kata Bupati, pada apel, Senin (27/1/14) gaji para honorer maupun PNS dibayar dengan uang rakyat. Oleh itu mereka harus bekerja disiplin dan maksimal jangan membuat malu Kabupaten, sebab kedisiplinan dalam menjalankan tugas merupakan suatu untuk kemajuan Daerah.

Kalau setiap saat masih juga diingatkan dan Honorer dan PNS tetap tidak disiplin, Kepala SPKD diminta menindak pegawainya. Bupat Rokan Hulu Drs H, Achmad M.si dihadapan Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafit syukri, MM Sekretaris Daerah Rokan Hulu Ir Damri, Para Asisten, Staf ahli dan Para Kepala Dinas, Badan Dan Kantor yang ikut Apel pada pagi tersebut juga mengatakan bahwa Untuk mengotimalkan pegawai yang ada.

Maka Rokan Hulu dalam 3 tahun belakangan ini zero dalam penerima CPNS, dengan demikian Pegawai yang sudah ada dapat bekerja lebih baik dan dapat diberdayakan dan juga akan dinaikkan kesejahteraannya. Untuk itu Bupati juga menghimbau agar Pegawai Tenaga Honor dan PNS hendaknya bersama-sama meningkatkan masalah disiplin ini sebagai pondasi kemajuan daerah Rokan Hulu dimasa yang akan datang.***(adv/hum/r4n)