pelantikan kadesRokan Hulu (SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu Drs. H. Achmad M.Si mengajak seluruh warga Desa Menaming, Kecamatan Rambah bekerja sama dan saling bahu membahu dalam membangun Desa, jangan mencari-cari kesalahan dan menyalahkan pihak lain.

“Pekerjaan yang paling mudah di dunia ini adalah pekerjaan yang sering menyalahkan dan mencari kesalahan orang lain. Ada kelompok pekerja dan ada juga kelompok yang menyalahkan. Saya mengharapkan, warga Menaming menjadi kelompok pekerja dan ikut membangun desa bersama Pak Kades,” kata Bupati Rohul saat memberikan sambutan di acara pelantikan Kades Menaming periode 2014-2020, Firdaus Daulay, Senin (27/1/14) sore.

Disamping itu, Bupati berjanji tahun ini, semua los pasar di Desa Menaming akan diperbaiki. Namun, Desa Menaming masih membutuhkan peningkatan insfrastruktur jalan, sarana air bersih dan lainnya.

Dikesempatan itu juga Bupati menjelaskan tentang, Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dimulai 1 Januari 2014. jaminan kesehatan tersebut teruntuk bagi masyarakat miskin.

“Program Beras Miskin, dana BOS (bantuan operasional sekolah), dana Program PNPM Mandiri juga akan tetap dijalankan di desa ini,” janji Bupati Rohul.***(adv/hum)