Bupati Syamsuar menandatangani berkas pelantikan Kades Buatan II
Bupati Syamsuar menandatangani berkas pelantikan Kades Buatan II

Koto Gasib (SegmenNews.com)- Bertempat di gedung serbaguna kecamatan Koto Gasib, Rabu (29/1/14) Bupati Siak Drs.H.Syamsuar Msi secara resmi melantik kepala desa Buatan II Arizal masa bakti 2014-2020.

Dalam kesempatan ini juga bupati menyerahkan 10 sertifikat tanah kepada masyarakat miskin di desa Buatan. Bupati berharap kepada kepala desa yang baru dilantik agar menjalankan amanah dengan baiknya dan kepada penjabat Desa sebelumnya Bupati juga mengucapkan terimakasihnya.

Dikatakan Bupati lagi, bahwa Kades merupakan ujung tombak dalam pembangunan otonomi daerah dalam mengembangkan Daerahnya. Kades juga harus mempelajari Undang-Undang yang berlaku dalam membangun Desa bersama masyarakatnya. Dengan itu dapat memperkuat wawasan sebagai acuan Kades.

“Kades harus mempelajari undang-undang dalam membangun Desa, Kades juga harus bisa merangkul masyarakat untuk bekerjasama dama pembangunan,” ujar Bupati mengingatkan.

Selain Kades, Bupati juga mengajak masyarakat di Kecamatan Koto Gasib agar ikut mensukseskan pembangunan Desa termasuk juga mensukseskan pemilihan legislatif yang akan digelar bulan April mendatang.***(rinto/adv)