ayu dan anaknyaJakarta (SegmenNews.com)- Ayu Ting Ting memang masih merahasiakan nama putrinya. Ia pun hanya mengisyaratkan putrinya memiliki arti nama yang indah, yakni putri cantik yang memiliki pipi kemerah-merahan dengan rezeki melimpah.

Namun di sebuah forum media sosial di dunia maya, muncul sebuah nama yang disebut-sebut sebagai nama dari buah hati Ayu, yaitu Bilqis Humaira Rozak. Nama tersebut beredar bersamaan dengan foto Ayu yang tengah menggendong bayi disalah satu forum tersebut. Dari arti nama yang dibeberkan Ayu , nama tersebut memang memiliki makna yang serupa dengan arti nama buah hati Ayu.

“Artian aja deh ‘Perempuan yang cantik wajah kemerah-merahan yang selalu diberikan rezeki melimpah’,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Setelah sebelumnya memanggil dengan sebutan Little Princess, kali ini Ayu punya panggilan sayang untuk putri kecilnya itu. Terinspirasi dari salah satu film animasi, Ayu pun memanggilnya dengan sebutan Princess Sofia.

“Princess Sofia, karena pas hamil saya suka film itu,” tambah Ayu.***

sumber: okezone

red: sondri